ThinkPad W700ds: Santai Bisa, Serius Ayo


PC dengan dua monitor? ah, sudah biasa. Ya, bagi sebagian orang, bekerja menggunakan dua monitor merupakan kebutuhan mutlak. Namun apa yang diusung Lenovo kali ini layak mendapat sambutan hangat. Betapa tidak, Lenovo hadir dengan seri notebook dua layar LCD.

ThinkPad W700ds, demikian seri gres Lenovo. Mungkin inilah notebook pertama di dunia yang memiliki dua layar sekaligus. Kedua layar dirancang dengan ukuran yang berbeda. Layar utama datang dengan ukuran 17 inci dan resolusi 1920×1200 piksel, sedangkan layar kedua berukuran lebih kecil sekitar 10,6 inci dan resolusi 768×1280 piksel. Uniknya layar kedua yang berukuran lebih kecil dapat diputar sampai 30 derajat. Bahkan keduanya dapat menghadirkan tampilan yang berbeda.

Hebatnya lagi, notebook Lenovo ini membenamkan prosesor Intel Core 2 Quad Extreme QX9300 2.26GHz dan memori DDR3 hingga 8GB, dilengkapi juga dengan GPU Nvidia Quadro dengan 128 inti. Urusan menyimpan data, Lenovo juga berusaha menyingkirkan kekuatiran penggunanya dengan menanamkan harddisk kapasitas 320GB (2x 160GB), namun dapat ditingkatkan hingga 960GB. Seperti kebanyakan notebook lainnya, ThinkPad W700ds juga menyajikan fitur-fitur yang mendukung multimedia, keamanan, dan internet. Sebut saja kamera web 1,3MP, fingerprint reader, WiFi, Gigabit Ethernet, Firewire dan aneka fitur lainnya.

Pasti banyak yang bertanya-tanya, berapa harga ThinkPad W700ds ini? Menurut kabar yang kami rilis, Lenovo bakal melepas notebook berbobot 5,5kg ini pada Januari 2009 mendatang dan mematok harga sekitar US$3,600. Siapa tertarik?

(Indah PM)

Sumber : Info Komputer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s